Langsung ke konten utama

4 Februari 2014

Jadi ini adalah tulisan blog gw lagi, setelah sekian lama gk nge-blog. Lebih bersifat ke mengutarakan mungkin ya, dan lebih belajar nulis aja hehehe...

So today jadwal kuliah gw cukup padat, mulai dari HPC (high performance computing) jam setengah 7, gw tidur malamnya (pagi lebih tepatnya) pukul 2 dinihari dan (sukses!) bangun jam 06.20an, hahaha karena hari pertama dan gw juga kebetulan liburan 3 minggu sebelumnya bangun paling pagi itu jam 8 :P , jadi prestasi bgt dah kalo bangun jam segitu!! dan kemudian mandi lalala, akhirnya 06.35 baru beres mandi. Panik dikit sebenernya karena takutnya Pak Galih dosen HPC ini gk nerima orang telat (dengan pengalaman gw yang pernah ditolak dosen). Tapi ternyata gw line temen gw dia aja masih sarapan, so gw nyantai and baru jalan ke kampus jam 06.45, nyampe gedung P itu jam 06.55 dan kemudian masuk kelas. And well akhirnya seperti yang banyak mahasiswa pikir di minggu awal kuliah, dosennya gk dateng... tapi kalo ini karena hasil pecahan kelasnya belum pasti. jadi ada satu kelas HPC yang dipecah gitukan karena dosennya akhirnya tidak mengajar. dan kemudian kelas inipun dipindah ke 2 kelas sisanya... karena masih banyak yg bentrok dan menyesuaikan jadwal, akhirnya bapaknya memutuskan untuk meliburkan kuliahnya dia untuk minggu ini hingga jumlah orang fix (YEAY!! for now).

Then I'm going to my kost, lihat kamar yang berantakan udah biasalah yaa dan gw buka laptop lagi. browsing timeline twitter ngeliat ada update dari @TVSeriesUpdate :


karena ngeliat jam juga masih jam 9 lewat dan kuliah 10.30 jadi ya nonton dulu kita serial kece yang bakal berakhir ini. Dan banyak banget yang bisa lo serap dari episode ini buat kehidupan dewasa lo nanti. Kemudian gw tidur sebentar rencananya soalnya karena bangun pagi dan tidurnya terlalu pagi. But rencana sebentar itu berbanding terbalik dengan kondisi udara bandung, alarm pukul 10.05 yg gw setel berhasil ngebangunin gw, tapi gw snooze lagi untuk 5 menit, kemudian bunyi lagi, gw snooze lagi. Sampe alarmnya bunyi buat ketiga kalinya, akhirnya gw metiin alarmnya dan tidur. And that's makes me skip the 10.30 class. Gw bangun jam 11.45 karena ada ribut2 dikit yang ternyata adalah menyambut temen kostan gw yang baru balik dari medan, dengan teriakan khas semua orang jika ada yang baru datang dari Medan "Meranti!! Meranti!!" dan alangkah beruntungnya gw ketika mau makan siang, gw malah dikasih 2 slice tebal meranti coklat keju oleh temen kostan gw, So i dont need to lunch anymore cause this is makes my stomach feel so full!! dan kemudian gw kuliah Grafkom jam 12.30 tapi baru jalan 12.35 dan nyampe kelas jam sekianlah pokoknya lanjut bahasa inggris 2 jam 14.30 and back to kostan lagi.

Sampe dikosan eh ada temen gw ulang tahun yg akhirnya juga nawarin buat beli two for tuesdaynya domino (dibayarin tentunya) gw pikir gw harus patungan jugakan, tapi ternyata enggak ini yang patungan baru 3 orang tapi duitnya udah kekumpul 150, dan temen gw yang ultah juga mau bayarin sisanya (what a great day!) dan bukan cuma itu, mesennya 5 pizza yg kalo dijumlah sama bonusnya jadi total ada 10 pizza!! Abis ujan reda langsung aja dah gw ma temen gw yang ultah ini cao kesana and buy 10 of them!! jam 20.30 pizzanya kelar dibikin and gw ambil. Pas dikosan makan dah rame-rame hahaha... gw tanpa pikir panjang langsung ambil saja 1 slice perkotak yang dibuka, jadi total makan 8 slice pizza hahaha...

tapi kapan ya gw bakal beliin two for tuesdaynya buat gw sama someone special gw... hahaha... somewhen only we know kali yee...

that's my story for today!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Nov 2023

Tantangan Berkeluarga Hari ini menjelang bulan desember, sudah hampir 1 tahun 2023 berjalan, gw gk pernah menyangka sebelumnya bahwa 2023 adalah tahun gw memulai hal baru di dunia ini. Di awali di akhir tahun lalu dimana pasangan meminta keseriusan dari gw dan akhirnya gw iyakan dengan salah satunya membeli cincin dan turns out semua begitu cepat sampe akhirnya September kemaren acara dan terlaksana dengan lancar. Dulu waktu jaman kuliah dan kerja awal-awal gw memang pernah membuat sebuah target iseng bahwa ingin menikah sebelum usia 30 tahun dan ternyata kejadian di 30 tahun lewat 3 bulan (ya udah lewat dikit yeee, yang penting rejeki-rejeki berikutnya jangan sampe dilewatkan lagi).  Dan menjelang akhir 2023 ini artinya sudah fix 2 bulan saya menjalani rumah tangga bersama istri sekarang ini. Kalo ditanya rasanya gimana yaaa ada serunya, sedihnya, senengnya, juga banyak fakta-fakta barunya. Tapi tentu saja gk akan gw utarain disinilah cukup disimpen sendiri aja biar yang baca juga nan

8 Des 2023

Hari ini gw ke kantor lagi. Bukan untuk kerja, melainkan untuk donor darah. Yes donor darah, hal yang dulu dilakuin sekitar 6 bulan sekali ketika pacaran. Lumayan dapet makan siang dan bisa beresin beberapa tiket pending. Trus setelah itu dapet cerita bareng beberapa rekan kerja yang ternyata diluar dugaan banyak juga cerita-cerita mencengangkan dibalik senyum dan tawa mereka. setelah itu di sorenya sedikit ambil sesi foto di jpo phinisi. Disini lagi-lagi gw mengalami mental block yaitu harus berhadapan dengan orang asing untuk diminta foto. Gw udah bawa kamera, gear udah lumayan oke dengan lensa manual, tetapi ketika eksekusi.... Keburu takut dapet penolakan duluan. Kayaknya ini adalah salah satu penyakit gw, takut melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan takut akan hasilnya kemudian. Padahal seharusnya ya jalani aja, toh gk ada masalah juga setelahnya mau berhasil maupun gagal, karena yang berhasil adalah diri gw sendiri yang sudah mengatasi rasa takut itu. Kayakn

Magang di Kantor

setelah berbagai kebingungan panjang dan puluhan keinginan mau geladi dimana, akhirnya ujung-ujungnya gw geladi di Telkom Jaksel. padahal awalnya udah di pengen di perusahaan ini itu, bahkan sampe radio kece kalo bisa. tapi sayangnya radio kece yang satunya gk ada lowongan. oke jadi geladi gw itu dimulai tanggal 24 juni kemaren, pembukaan ya biasalah formalitas dan pengenalan berbagai bagian yang ada dikantor itu yang berujung.... tidur. some of us (termasuk gw) kepalanya terus bergerak turun sampe akhirnya didalam kepala ada yang berteriak "kapal oleng kapten" (maksudnya ngantuk dan kepala mau jatuh tertidur), tapi gk jadi karena maksudnya gk enak sama yang ngejelasin juga. walaupun akhirnya rasa kantuk pecah dengan datangnya snack dan aqua gelas. singkat cerita akhirnya gw dapet magang di bagian DIVA, ini merupakan bagian yang tidak paling gabut. karena banyak isu mengatakan bahwa kerjaannya ya gabut dan download. jadi rata2 selesai geladi kouta harddisk lo bakal berkura