Langsung ke konten utama

what a great show!!


today 19 desember 2011
gw ngepost blog lagi setelah sekitar hampir mungkin 2 tahun gk ngepost... terakhir gw ngepost adalah ketika gw suka sama dyah dan masalah dkknya...

but that was yesterday she's got another one better :)

hope she enjoy.

oke now i will tell about what was happen today, first in the morning i woke up at half past 10 because today is sunday, hehehe... and then gw berencana untuk ke bengkel ngebenerin motor gw, because it was so dirty with many problems in brake, lamp, and the gear... so, i and my two other going to the bengkel (maaf lupa bahasa ing
grisnya) buat ngebenerin mtor, eh ternyata bengkel yamahanya tutup hahahaha, ya udah jadinya ke bengkel honda aja, si twin yang service motornya, lanjut siangnya ampe sore gw ikut ngebantu buat regenerasi KMHSnya walaupun gk ikut dalam acara ya moga2 membantu aja lah hehehe...

dan ini yang utama SEREMPAK 2
gw pulang dari bantuin KMHS jam 8, man gw nyampe kostan jam setengah 9 dan gw udah ngelewatin banyak band, terus pas gw dateng seringai lagi nyanyi and again gw gk nonton karena nungguin temen gw nyari cewenya... (shit
man gw aja belum ada hahahaha) and akhirnya g
w masuk dan seringai lagi nyanyiin lagu terakhir yaitu individu merdeka, dentuman bass drumnya yang WAH!!! plus hentakannya yg menyeringai membuat kita yang nonton gk bosen2 buat ngeheadbang DKKLAH!!!

abis itu band yg pernah main di HSC 34 l'alphalpha padahal waktu di 34 sambutannya amat sangat kurang yang nonton gk terlalu banyak, eh pas disini, dapet tepuk tangan meriah coy!!! saluut dah, emg mainnya dan lagu2nya juga membuat seru sih... kemudian leornado, band dari jakarta dengan ke-khasan jakartanya bgtlah, bawain 2 lagu sendiri dan 2 lagu remake, cukup membuat bergoyang juga...

AND FINALLY THE TOP OF THE SHOW
-----------MALIQ & D'ESSENTIALS------------
dibuka dengan lagu yang entah apa namanya gw lupa itu hahahaha..... trus dia nyanyiin apa lagi ya? ummm terdiam, itu lagu dibikin lebih nge-beat and lebih funky, pokoknya asiklah bikin kita joget2 bahagia dengan iramanya... and then
lagu dia mungkin sekalian istirahat karena emang banyak yang hafal juga selalu pas reff penonton dikasih mic buat nyanyi hahahaha.... kemudian lagu dari jaman gw smp entah lupa namanya yang jelas liriknya "baby i know your the one i see... i do know your one i need...." itu dibikin oke banget dengan hentakan drumnya yg oke plus bass and gitarnya plus jimbe dan selengkap alat2nya lah bagus pisan euy!!! dan penampilan terakhir ditutup dengan lagunya untitled namun endingnya kurang kerasa gk tau kenapa, tak pikir pas ending, lampu mati, dia naik lagi, eh ternyata nggak.... walaupun akhirnya gantung tapi gw banyak dapet foto2 baguslah buat dokumentasi selama gw di IT TELKOM hehehehe pokoknya mancaplah!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Nov 2023

Tantangan Berkeluarga Hari ini menjelang bulan desember, sudah hampir 1 tahun 2023 berjalan, gw gk pernah menyangka sebelumnya bahwa 2023 adalah tahun gw memulai hal baru di dunia ini. Di awali di akhir tahun lalu dimana pasangan meminta keseriusan dari gw dan akhirnya gw iyakan dengan salah satunya membeli cincin dan turns out semua begitu cepat sampe akhirnya September kemaren acara dan terlaksana dengan lancar. Dulu waktu jaman kuliah dan kerja awal-awal gw memang pernah membuat sebuah target iseng bahwa ingin menikah sebelum usia 30 tahun dan ternyata kejadian di 30 tahun lewat 3 bulan (ya udah lewat dikit yeee, yang penting rejeki-rejeki berikutnya jangan sampe dilewatkan lagi).  Dan menjelang akhir 2023 ini artinya sudah fix 2 bulan saya menjalani rumah tangga bersama istri sekarang ini. Kalo ditanya rasanya gimana yaaa ada serunya, sedihnya, senengnya, juga banyak fakta-fakta barunya. Tapi tentu saja gk akan gw utarain disinilah cukup disimpen sendiri aja biar yang baca juga nan

8 Des 2023

Hari ini gw ke kantor lagi. Bukan untuk kerja, melainkan untuk donor darah. Yes donor darah, hal yang dulu dilakuin sekitar 6 bulan sekali ketika pacaran. Lumayan dapet makan siang dan bisa beresin beberapa tiket pending. Trus setelah itu dapet cerita bareng beberapa rekan kerja yang ternyata diluar dugaan banyak juga cerita-cerita mencengangkan dibalik senyum dan tawa mereka. setelah itu di sorenya sedikit ambil sesi foto di jpo phinisi. Disini lagi-lagi gw mengalami mental block yaitu harus berhadapan dengan orang asing untuk diminta foto. Gw udah bawa kamera, gear udah lumayan oke dengan lensa manual, tetapi ketika eksekusi.... Keburu takut dapet penolakan duluan. Kayaknya ini adalah salah satu penyakit gw, takut melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan takut akan hasilnya kemudian. Padahal seharusnya ya jalani aja, toh gk ada masalah juga setelahnya mau berhasil maupun gagal, karena yang berhasil adalah diri gw sendiri yang sudah mengatasi rasa takut itu. Kayakn

Magang di Kantor

setelah berbagai kebingungan panjang dan puluhan keinginan mau geladi dimana, akhirnya ujung-ujungnya gw geladi di Telkom Jaksel. padahal awalnya udah di pengen di perusahaan ini itu, bahkan sampe radio kece kalo bisa. tapi sayangnya radio kece yang satunya gk ada lowongan. oke jadi geladi gw itu dimulai tanggal 24 juni kemaren, pembukaan ya biasalah formalitas dan pengenalan berbagai bagian yang ada dikantor itu yang berujung.... tidur. some of us (termasuk gw) kepalanya terus bergerak turun sampe akhirnya didalam kepala ada yang berteriak "kapal oleng kapten" (maksudnya ngantuk dan kepala mau jatuh tertidur), tapi gk jadi karena maksudnya gk enak sama yang ngejelasin juga. walaupun akhirnya rasa kantuk pecah dengan datangnya snack dan aqua gelas. singkat cerita akhirnya gw dapet magang di bagian DIVA, ini merupakan bagian yang tidak paling gabut. karena banyak isu mengatakan bahwa kerjaannya ya gabut dan download. jadi rata2 selesai geladi kouta harddisk lo bakal berkura